Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Thursday, July 17, 2014

Tetap Sehat dan Cantik Selama Ramadhan Bersama Hotel Grand Tjokro

Ilustrasi Internet
Oleh: Didi Wirayuda (Wartawan Pekanbaru Pos)
BISNIS (Pepos)- Guna menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Hotel Grand Tjokro mengadakan berbagai gelaran acara Corporate gathering, ramadhan talk dan fashion show,  Ini merupakan kegiatan tahunan yang langsung diprogramkan oleh KAGUM Hotel Group. Gelaran acara yang dilaksanakan ini serentak di laksanakan di berbagai hotel yang tergabung dalam KAGUM Hotel Group di Nusantara yang mengupas tentang manfaat puasa bagi kesehatan. Dimana kegiatan ini mengusung tema "Tetap Sehat dan Tetap Cantik Selama Ramadhan".


 "Kegiatan yang kita lakukan ini cukup memiliki manfaat yang positif. Selain untuk mengisi semaraknya ramadhan, kegiatan ini juga memiliki informasi yang penting bagi masyarakat khususnya kaum ibu-ibu," ujar General Manager Grand Tjokro, Wali Nusasidi, Kamis (17/7)

Sementara untuk mengupas pembahasan tentang keutamaan puasa untuk kesehatan pada acara ini dihadirkan langsung ahli gizi rumah sakit Awalbross Pekanbaru, Ulviah. Dalam pemaparannya, Ulviah mengungkapkan bahwa puasa memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Diantaranya yaitu bagi penderita penyakit jantung, dengan melakukan puasa ternyata dapat meningkatkan HDL dan menurunkan LDL.

"Dalam puasa kita juga dituntut untuk lebih sabar dan dampak kesabaran tersebut adalah dapat mencegah pembentukan kolesterol dan kontraksi empedu yang lebih baik dimana hal ini dapat mengurangi resiko penyakit pembuluh darah, jantung dan otak seperti jantung koroner, stroke dan lainnya," terangnya.

 Ditambahkannya, puasa juga mampu memperbaikai cara pikir kita agar lebih tajam dan lebih kreatif. Sebab dengan berpuasa kita akan lebih tenang dan juga lebih lambat. Pikiran yang lambat ini membuatnya justru bekerja lebih tajam. Selain itu ditinjau dari segi insting, masalah rasa lapar adalah masalah kelanjutan hidup sehingga wajar jika rasa lapar memaksa kita untuk berpikiran lebih tajam dan kreatif. "Saat berpuasa, sel-sel neuron yang mati atau sakit, akan dimakan oleh sel-sel neuroglial, dimana hal ini akan berdampak pula pada mental seseorang. Beberapa hari berpuasa akan memberikan dampak pada kesehatan fisik dan lebih lanjut untuk mendapatkan kesehatan mental, seseorang harus menjalani puasa lebih dari 21 hari," jelasnya.

 Selain itu, pada gelaran ini juga diramaikan dengan penampilan fashion show busana muslim yang saat ini sedang menjadi trand dikalangan wanita peggemar busana muslim. Bukan hanya itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibnu Hakim dari ELHAKIM dan Stokist Unihealth Pekanbaru, Tira Achda.

    Sementara antusias para tamu undangan juga sangat bagus, ini tampak dari ramainya para tamu undangan yang datang ingin mengikuti kegiatan ini. (Did)

No comments:

Post a Comment