Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Thursday, July 17, 2014

Berbuka Puasa di Hotel ibis Pekanbaru, Nikmati Suasana Romantis Religius

Nikmati Suasana Romantis Religius di Hotel Ibis Pekanbaru foto didi wirayuda
Oleh : Didi Wirayuda (Wartawan Pekanbaru Pos)

BISNIS (Pepos)-Berkumpul dengan orang – orang terdekat saat berbuka puasa sudah menjadi tradisi yang terus dijalankan terutama bagi warga kota Pekanbaru. Menikmati menu berbuka yang variatif di berbagai lokasi nyaman dan strategis juga seakan menjadi agenda wajib
.

Untuk itu  Hotel Ibis Pekanbaru, mungkin bisa menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati moment berharga anda bersama keluarga.  Dengan nuansa khas Timur Tengah nan romantis, selama bulan Ramadhan, para tamu akan disuguhkan menu tradisional khas Ramadhan yang tersaji prasmanan yang dapat dinikmati sepuasnya di area La Table Restaurant dan Poolside.

 "Untuk paket berbuka puasa lengkap dengan menu aneka ta’jil, gorengan, makanan pembuka, menu utama, dan hidangan penutup, bisa disantap hanya dengan Rp 80.000,- nett/pax, pada tanggal 1-25 Juli 2014,"Ungkap Secretary Operasional Hotel Ibis Pekanbaru, Debbie Sandra
kepada Pekanbaru Pos, Kamis (17/7).

Ia menambahkan untuk paket menginap selama bulan Ramadhan, bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Tiga Ratus Ribuan per malam atau Sembilan Ratus Ribuan per tiga malam, termasuk sahur/sarapan untuk dua orang, atau paket menginap berhadiah yang berlaku di grup Hotel ibis yang dibanderol dengan harga mulai dari Empat Ratus Ribuan per malam, termasuk sarapan untuk dua orang, voucher senilai Rp 50.000,- yang dapat digunakan di Hotel ibis seluruh Indonesia.

"Kita juga ada kupon undian dengan hadiah berlimpah yang diundi setiap bulannya. Tidak hanya terbatas pada menu pilihan yang memanjakan lidah, setiap tamu juga akan disambut dengan alunan musik religius dan dekorasi berupa miniatur mesjid An-Nur setinggi 4 meter di area Lobby, yang terbuat dari bahan-bahan dasar kue dan coklat dan dapat dijadikan objek untuk dokumentasi dan mengabadikan momen berharga anda bersama orang-orang tercinta,"Paparnya.

Debbie  menjelaskan untuk penanda waktu berbuka dan Imsak, akan ditampilkan dengan pemukulan bedug di area Lobby dan sekitarnya, menyempurnakan keunikan suasana Ramadhan di Ibis Pekanbaru.

"Ruangan shalat musholla juga terasa lebih nyaman karena berlokasi tidak jauh dari area berbuka puasa. Aneka fasilitas hiburan seperti Live Music, Karaoke, dan Bilyard dapat menjadi pilihan untuk menambah keceriaan Anda setelah selesai menikmati semua menu,"Tuturnya.

Nah tunggu apa lagi, untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600. (did)

No comments:

Post a Comment