Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Tuesday, July 22, 2014

Hotel Ibis Menawarkan Paket Outside Catering Untuk "Open House" di Rumah

Hidangan lezat lebaran ala hotel ibis

Oleh Didi Wirayuda (Wartawan Pekanbaru Pos)

BISNIS (Pepos)-Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin menyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya.

Debbie Syandra humas hotel ibis mengatakan untuk kebutuhan hidangan Lebaran di rumah Anda, ibis Pekanbaru  menawarkan paket Outside Catering, berupa layanan penyajian makanan dan minuman yang dihidangkan langsung di rumah Anda. Paket ini bertujuan untuk
memfasilitasi kebutuhan para tamu yang ingin menjalankan tradisi ”Open House” tanpa harus direpotkan dengan segala persiapan dan kelengkapannnya. Tersedia berbagai menu favorit mulai dari harga Rp80.000,- nett/porsi.

"Tidak lengkap rasanya bila suasana di bulan Syawal tidak diisi dengan acara berkumpul dan saling bermaafan. Bagi tamu perorangan atau perusahaan yang ingin merayakan ajang silaturahmi dengan suasana yang berbeda, pilihan paket Halal bi Halal bisa menjadi pilihan tepat di sela kesibukan dan rutinitas Anda setelah Lebaran,"Jelas Debbie, Selasa (22/7).


Ia menambahkan untuk tamu menginap, tersedia paket kamar Rp399.000,- nett/malam atau Rp999.000,- nett/3 malam termasuk sarapan untuk dua orang. Selain menu regular, selama Hari Raya Idul Fitri, sarapan Anda juga akan ditemani menu spesial diantaranya Ketupat, Opor Ayam, Rendang Daging, serta aneka Cake & Cookies.

"Bagi tamu yang bukan tamu menginap, tersedia paket Buffet dengan menu yang sama yang dapat disantap sepuasnya hanya dengan Rp75.000,-/orang, mulai pukul 7.00–11.00 WIB di area La Table Restaurant,"Ungkapnya.

Ia menambahkan Debbie juga mengatakan untuk pilihan ruangan yang variatif dari ukuran, desain, dan kapasitasnya, paket ini sudah dapat di nikmati dengan harga terjangkau yaitu mulai dari Rp80.000,-nett/orang.

"Untuk Halal bi Halal dengan suasana yang lebih santai namun tetap eksklusif tersedia The Purple Bar dan Poolside sebagai alternatif. Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600,"Tutupnya. (Did/Rls)



No comments:

Post a Comment