Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Thursday, July 17, 2014

Mal Ciputra Seraya Buka Bersama Anak Panti Asuhan Bina Dhuafa

Mal Ciputra Adakan Buka Bersama Panti Asuhan Bina Dhuafa Foto Didi Wirayuda
PEKANBARU (Pepos)-Guna menjalin hubungan yang baik antara kedekatan perusahaan dengan panti asuhan, Mal Ciputra Seraya Pekanbaru menggelar kegiatan buka puasa bersama di Bakso Lapangan Tembak Senayan Lantai 1 Mal Ciputra Seraya Pekanbaru Jalan Riau No 58 Pekanbaru.

Pantauan Pekanbaru Pos, Selasa (15/7) kegiatan berbuka puasa bersama tersebut dilakukan pihak managament Mal Ciputra Seraya Pekanbaru yang juga turut dimeriahkan oleh para pendamping acara seperti, Wings Food, Nestle Pekanbaru dan Bakso Lapangan Tembak Senayan.

"Acara ini mengundang sekitar 40 orang anak-anak yatim piatu, yang berasal dari panti asuhan Yayasan Bina Dhuafa,"Ungkap Geofakta Razali selaku public relations Mal Ciputra kepada Pekanbaru Pos.

Ia menambahkan tak ketinggalan, pihaknya juga mengundang Ustad Supri untuk mengisi tausiyah keagamaan. Hingga akhirnya tiba bedug maghrib untuk berbuka dan makan bersama pihak Mal Ciputra Seraya beserta para sponsor dan anak - anak panti asuhan Bina Dhuafa.

"Acara buka bersama ini di akhiri dengan pemberian bingkisan kepada anak- anak dari Pihak Mal Ciputra Seraya dan para sponsorship yang juga turut memeriahkan acara,"Tuturnya. (did)

No comments:

Post a Comment