Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Tuesday, July 22, 2014

Belanja di Central Panam Elektronik Selama Ramadhan, Dapatkan Puluhan Hadiah Tanpa di Undi

Central Panam Elektronik Group berikan hadiah langsung tanpa di undi selama lebaran bagi pelanggan yang beruntung foto didi wirayuda

Oleh Didi Wirayuda (Wartawan Pekanbaru Pos)

BISNIS (Pepos)-Ramadhan dan lebaran identik dengan barang baru. Kondisi ini pun dimanfaatkan para pengusaha ritel untuk terus meningkatkan omzet penjualan. Berbagai promosi, diskon besar-besaran hingga memberikan hadiah langsung pun diberikan untuk menarik minat masyarakat.

Salah satunya di Central Panam Elektronik group di Jalan HR Soebrantas Panam. Di toko elektronik terbesar di panam ini menggelar "Ramadhan Sale Sambut Lebaran" di dua outle-nya yang ada di Jalan HR Soebrantas.

Ramadhan Sale Sambut Lebaran ini memberikan penawaran mulai diskon besar, hadiah langsung hingga potongan harga dan cash back, untuk setiap pembelian barang elektronik.

Manager Operational Central Panam Elektronik, Ahui, Selasa (22/7) mengatakan selama Ramadhan dan Lebaran, diprediksi penjualan elektronik mengalami peningkatan.

"Biasanya Lebaran selalu dengan hal baru. Tidak hanya baju baru tetapi juga alat-alat elektronik, momentum Ramadan dan Lebaran ini omset kita terjadi peningkatan dari hari biasa, naiknya sekitar 30 persen,"Ungkap Ahui kepada Pekanbaru Pos.

Untuk menarik minat belanja masyarakat berbagai promo menarik untuk beberapa produk tertentu dengan potongan harga diberikan.

"Promo ini merupakan Sale Ramadhan dalam menyambut lebaran, dan menyediakan berbagai hadiah menarik pada setiap pembelian produk di Central Panam Elektronik. Promo ini berlangsung dari tanggal 22 Juli hingga 26 Juli mendatang. Hadiah yang kami  sediakan ada berupa hadiah undian dan ada juga berupa grand prize,"ujarnya.

Untuk hadiah tanpa di undi yaitu berupa setiap belanja diatas Rp1.000.000 akan mendapatkan selendang, Rp3.000.000 keatas  mendapat baju koko dan diatas Rp5.000.000 akan mendapatkan mukena. Sementara untuk undian istimewa, menangkan berbagai hadiah dari Electrolux dengan melakukan pembelajaan sebesar Rp300.000 keatas, dan raih kesempatan untuk mendapatkan 1 unit Ford New Fiesta 1.5L Sport, 2 unit Vespa Primavera, 3 unit Iphone s5 3608 dan 100 unit blender EBR2001. Promo Electrolux berkhir pada tanggal 31 Juli mendatang.

"Sedangkan untuk pembelian seluruh produk yang tersedia di Central Panam Elektronik, berupa undian kupon gosok THR (Tebar Hadiah Ramadhan) akan mendapatkan kupon gosok dan yang beruntung akan mendapatkan grand prize berupa gratis produk LG  senilai Rp3 juta. Hadiah yang didapatkan dipilih sendiri dan juga disertai dengan hadiah menarik lainnya,"Jelasnya.

Central Panam Elektronik Group juga menyediakan cicilan 0% 6 sampai 12 bulan yang bekerjasama dengan BNI, Mandiri, BII,  BCA, Bank Mega  dan Bank Riau. Untuk spesial lebaran tersedia cicilan dengan bunga ringan yang bekerjasama dengan Adira Kredit, Spektra, dan Kreditplus.

"Kami memiliki 2 cabang lagi yang tersebar di Pekanbaru yaitu Central Panam Elektronik yang berada di jalan Hr. Soebrantas  km.10,5 Panam (samping delima) dan Citra Elektronik yang berada di jalan Hr Soebrantas km12,5 Panam Depan RSJ Tampan. Dan kami juga akan membuka cabang baru  setelah lebaran di pasir putih,"tutupnya.

Tunggu apalagi, Kunjungi segera gerai Central Panam Elektronik Group "gebyar belanja berhadiah spesial sambut lebaran" untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik spesial sambut lebaran. (did)

No comments:

Post a Comment