Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Thursday, July 17, 2014

Cari Suasana Berbuka Yang Berbeda di Pekanbaru, Hotel Aryaduta Tempatnya

salah satu contoh miniatur mesir yang menemani suasana berbuka anda di hotel Aryaduta foto didi wirayuda
Oleh Didi Wirayuda (Wartawan Pekanbaru Pos)

BISNIS (Pepos)-Mau berbuka puasa dengan suasana yang berbeda, mungkin Hotel Aryaduta Pekanbaru bisa menjadi pilihan. Dekorasi di Hotel ini di sulap seperti Nuansa Mesir yg akan menambah nyamannya suasana berbuka puasa anda bersama keluarga.


Menu yg disajikan pun bervariasi dari pilihan Ta’jil, Menu Mesir serta Buffet tradisional semua disiapkan dengan variasi dan setiap harinya berganti. Nuansa yang ditampilkan kali ini pun lebih menonjolkan Dekorasi Nuansa Mesir yg akan menambah nyamannya suasana berbuka puasa di Aryaduta.

"Selain di adakan di Outlet Tirta Ayu Restaurant, Berbuka Puasa diadakan juga di Sekeliling Pool Garden dimana akan didekorasi dengan hiasan serta lampu-lampu juga Lentera tradisional dan dekorasi lainnya seperti ada beduk yang akan ditabuh persis sebelum berbuka, atau musik hiburan sehingga  akan menambah semaraknya Ramadhan di Aryaduta," Ungkap Executive Secretary & PR for Hotel Aryaduta Pekanbaru, Allen Oktalya kepada Pekanbaru Pos, Selasa (15/7).

Sementara itu, Restaurant & Banquet Manager Hotel Aryaduta Pekanbaru, Wilfritz Hutagalung menambahkan, bahwa tamu dapat makan sepuasnya dengan harga Rp. 130.000,-nett per orang untuk dewasa dan Rp. 65.000 per orang untuk anak-anak usia 6 - 11 tahun.

"Aryaduta juga mengenalkan program Dining Rewards Card di bulan Ramadhan yang berlaku di Tirta Ayu Restaurant.  Tamu yang menikmati paket buka puasa di Tirta Ayu Restaurant akan mendapatkan 1 stempel setiap kali kunjungan.  Setelah terkumpul, tamu dapat mendapatkan berbagai reward menarik mulai dari voucher kamar, voucher makan gratis hingga keanggotaan gratis di Health Club Aryaduta Pekanbaru,"Ungkapnya. 

Ia menabahkan bagi perusahaan tersedia pula paket Ramadhan Corporate Gathering mulai dari Rp. 110.000,-net per orang untuk pemesanan minimum 30 orang.

"Berbagai fasilitas tambahan juga dapat disediakan seperti dekor ala Mesir hingga door prizes menarik dari Aryaduta,"Tutupnya. (did).

No comments:

Post a Comment