Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Thursday, July 17, 2014

Cari Make UP Profesional, ke MR Make Up Studio Aja

Before-After  
Oleh : Didi Wirayuda (Wartawan Pekanbaru Pos)

PEKANBARU (Pepos)-Kecantikan sangat penting bagi wanita,karena sangat menunjang penampilan mereka di berbagai acara.  Terlebih pada moment terpenting seperti pernikahan, kini hadir di Jalan Lumba-Lumba No 65 b Harapan Raya MR Make Up Studio yang mengubah anda lebih cantik dengan harga terjangkau.

Meti Rosari Owner MR Make Up Studio, mengatakan saat ini jasa Make Up nya sangat di cari oleh para wanita untuk penampilan mereka diberbagai event, seperti wisuda, acara ulang tahun, prewed, tunangan, dan lain lain.

"Saya sebagai profesional make up artist memberikan jasa Make Up kepada wanita untuk menunjang penampilan mereka di berbagai moment. Dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas kosmetik yang baik. Bagi saya memberikan hasil yang memuaskan
kepada client adalah hal yang utama,"Ungkapnya kepada Pekanbaru Pos, Rabu (16/7).

Ia mengaku hingga saat ini sudah banyak client yang menggunakan jasa Make Up nya, dan tak sedikit pula para client yang sudah booking jadwal Make Up wedding dan makeup event lain jauh-jauh hari.

"Untuk client yang ingin menggunakan jasa Make up saya dapat langsung datang ke "MR Make Up Studio" di jalan Lumba-lumba No 65 B Harapan Raya. Atau dapat mnghubungi saya via bbm di 74E2E9B7 dan dapat follow instagram : meti_rosari,"Tutupnya. (did)

No comments:

Post a Comment