Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Thursday, July 17, 2014

PT Agung Automall Sudah Layani 1700 Unit Kendaraan Jelang Mudik

PT agung automall kebanjiran mobil servis jelang mudik foto didi wirayuda
Oleh : Didi Wirayuda (Wartawan Pekanbaru Pos)

BISNIS (Pepos)-Dalam rangka persiapan mudik Lebaran, PT Agung Automall Jalan SM Amin kebajiran pelanggan yang melakukan pengecekan kendaraan berkala. Setiap harinya hampir 90 unit mobil masuk ke bengkel resmi toyota ini, dan hingga sampai saat ini dihitung mulai awal Ramadhan sudah mencapai 1700 unit mobil yang melakukan perbaikkan.

Hal ini disampaikan Customer Relations PT Agung Automall, Anggraini Puspa Sari kepada Pekanbaru Pos, Kamis (17/7) ia mengaku untuk menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran. Banyak pelanggan melakukan
servis kendaraannya jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik.

"Saat ini terjadi lonjakkan, dua minggu mau lebaran semakin ramai, lonjakkannya hampir 30 persen dari hari biasanya, sudah banyak pelanggan kita melakukan booking jauh jauh hari, perharinya sekitar 90 unit yang masuk, dari awal Ramadhan sudah 1700 unit yang kita lakukan servis berkala,"Ungkapnya.

Ia menjelaskan Pengecekan kendaraan yang paling banyak, terhadap suspensi, mengecek kondisi ban, rem, ataupun melakukan penggantian oli kendaraan.

"Guna mempersiapkan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan nyaman, kita juga menyediakan paket servis gratis di titik titik posko mudik di sepanjang Masjid Takwa 13 Koto kampar, jalur ini banyak di lewati para pemudik, selain bisa bersantai, kita lakukan servis secara cuma cuma untuk pelanggan setia kita,"Ujar Erin sapaan akrabnya.

Di harapkan dengan program ini, lanjutnya, para pelanggan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima, sehingga  perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Menurut Erin, program paket servis berkala jelang Lebaran yang digelar PT Agung Automall selalu mendapatkan respon positif dari pelanggan dari tahun ke tahun.

"Selama Ramadhan kita tetap buka, dari senin sampai sabtu dimulai pukul 08.00 Wib sampai 18.00 Wib, dan minggu pukul 08.00 sampai 16.00 wib, dan pelanggan bisa juga melakukan booking jauh jauh hari di nomor telfon 0761586999,"Tutupnya. (did)




No comments:

Post a Comment