Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Thursday, July 17, 2014

Buka Puasa bersama Media dan Wartawan di Riau, RAPP Santuni Anak Yatim

General Manajer PT RAPP, Mulia Nauli beri santunan anak yatim di acara buka bersama awak media foto didi wirayuda
Oleh Didi Wirayuda (Wartawan Pekanbaru Pos)

BISNIS (Pepos)-Bertepat dihotel Pangeran Pekanbaru, PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melakukan acara silaturahmi dan Buka Puasa bersama Media dan Wartawan di Riau.

Acara yang diikuti oleh semua awak Media baik Surat kabar maupun elektronik ini berlangsung dengan Hikmad. Dalam acara tersebut, General Manajer PT RAPP, Mulia Nauli saat memberikan kata sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada
seluruh tamu yang menghadiri ruangan tersebut.


"Acara silaturahmi ini sudah kita lakukan sejak beberapa tahun lalu," katanya, Senin, (14/7).

Dikatakan Mulia, PT RAPP mempunyai komitmen tinggi dalam mengelola hutan dengan sistem 'Ecohydro'. Dimana pengelolaan hutan tanaman industri tanpa harus merusak alam. Tapi, bagaimana semua ekosistem saling terintegrasi.

"Sistem pengelolaan HTI ini terintegrasi dalam 'Ecohydro' manajemen," katanya.

Usai buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan memberi santunan untuk anak yatim. Para anak yatim tersebut mendapat bingkisan dari PT RAPP.

Ketua PWI Riau, Deni Kurnia sebagai perwakilan Wartawan menyampaikan ungkapan terimakasih kepada PT.RAPP karena telah mengundang awak media dan mencoba membuka kerja sama yang baik antara kedua belah pihak.

"Semoga hubungan kita semakin menjadi baik, baik antara wartawan dan PT. RAPP maupun sebaiknya. Saya ucapan terima atas undangannya, dan saya  mohon maaf jika ada salah dan silap kami yang kurang berkenan dihati bapak" ungkapnya. (did)

No comments:

Post a Comment