Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Thursday, November 29, 2012

Demo guru tuntut kasus penamparan

Demo guru pekanbaru atas penamparan yang dilakukan oknum pegawai kehutanan Foto: Didi Wirayuda
PEKANBARU- Ratusan guru Pekanbaru melakukan unjuk rasa di kantor gubenur Riau dan dilanjutkan ke Kapolda Riau, Rabu (28/11).

Hal ini disebabkan oleh kasus penamparan dan pengancaman menggunakan senjata api (Pistol) terhadap ibu Hj. Nurbaiti seorang guru SD Negeri 81 Pekanbaru, yang dilakukan oleh orang tua murid, Said Nurjaya yang juga menjabat sebagai Kabid Perlindungan Dinas Kehutanan Provinsi Riau.


Dalam Aksinya, Koordinasi Aksi, Sahran Ritonga, SE.Mpd meminta kepada kapolda Riau agar mengusut tuntas secara hukum atas penamparan dan pengancaman tersebut, dan juga meminta kepada Gubenur Riau agar mencopot Said Nurjaya dari jabatannya, dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat Riau dari pejabat sampai rakyat biasa, menjadikan kasus penamparan ini menjadi kasus yang terakhir yang terjadi pada guru,"Tolong hargai guru yang telah banyak berjasa mencetak generasi penerus bangsa" Kata Sahran didepan Kapolda Riau.

Kapolda Riau, Dirjen POL suhedi husein melalui Wakil direktur did sabara polda Riau, S.Pandiangan mengatakan pihaknya menerima laporan tersebut, dan akan menindak lanjuti laporan tersebut, dan laporannya kemarin sudah kami terima, ,"yang salah akan di proses secara hukum" Katanya.

Ia menambahkan pihaknya tidak pandang bulu, dan ia mengharapkan agar para guru, menghargai proses hukum,"kami akan lakukan proses hukum sesuai dengan aturan yang berlaku" Katanya.

" Kami akan memantau perkembangan kasus ini, kalau ada timbang 
pilih kita akan melakukan aksi yang lebih besar" Ancam Sahran

No comments:

Post a Comment