Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Wednesday, January 16, 2013

Wan aniska

Talent : Wan Aniska
Tema: Casual
Lokasi:Bandara SSQ
Make Up artis : Jeje
Fg : Didi Wirayuda
"Mau gaya tidak perlu dengan menggunakan barang-barang branded atau yang mahal, yang penting kita bisa  mix dan match in sesuai dengan acara yang kita ikuti, yang penting bisa enak dilihat, tanpa mengurangi kenyamanan kita, jangan di perbudak dengan trend sementara kita sendiri tidak pede dengan pakaian yang kita pakai, dan yang paling penting jangan berpenampilan terlalu too much dengan makeup yang berlebihan karena akan terkesan tua" begitu ujar Wan aniska saat ditanya Pekanbaru pos soal fasihion yang iya gunakan,Senin (14/01).


Anak dari pasangan Wan Aris dan Aida Hayati lahir 7 Februari 1992 silam, Wan Aniska Ariyanti namanya, ia termasuk model top rating di Pekanbaru. Selain sudah menorehkan banyak prestasi, Niska, sapaan akrabnya juga menjadi incaran fotografer yang tertarik dengan keahlian fotomodelnya. Niska memulai karirnya, sejak tahun 2010 silam. Awalnya, ia coba-coba menekuni dunia fotomodel. Hobinya itu pun hingga kini, banyak menorehkan prestasi. “Tertarik dengan dunia model itu pertamakalinya sejak aku kenal dengan seorang fotografer. Dia mengajariku bagaimana tatacara pose yang benar, lalu ekspresi wajah serta bagaimana beraksi didepan kamera. Awalnya sih sempat canggung dan cemas. Namun, ketika lama-lama ditekuni,  kegiatan yang dulunya hanya hobi semata, sekarang bisa dikategorikan sebagai profesi,”  ungkap Niska menceritakan kisahnya.

Tau dirinya memiliki bakat model, Niska pun merambah ke dunia Catwalk. Beberapa event pun pernah di ikutinya. Kadangkala menuai kekalahan, kadang pula ia berhasil menorehkan kemenangan.“Itulah tantangannya di model catwalk. Kalau di kegiatan foto model itu mah Niska bisa terbilang sudah biasa beraksi di depan kamera, namun bila mengikuti model catwalk, awalnya dulu sempat nervous juga. Sering juga menelan kekalahan ketika selesai acara. Namun, saat itu saya nggak menyerah dengan keadaan. Malah termotivasi untuk lebih semangat lagi jalan diatas catwalk. Berkat ketekunan inilah hingga sekarang, mungkin sudah belasan bahkan puluhan piala yang sudah berjejer di etalase kamar. Piala dan prestasi itu tentu saya dedikasikan buat Bunda yang merestui perjalanan karir saya di dunia model ini. Sebab, pertama kali menginjakkan kaki di dunia model, Saya memohon izin kepada orangtua. Alhamdulillah, kedua orangtua mengizinkan, dan akhirnya, bisa dirasakan sendiri, sekarang menjadi model top rating versi onthespotnya  Pekanbaru sudah saya dapatkan” ungkap Niska sambil tertawa riang.
 

Kendala saat menekuni dunia model ini juga sempat dirasakan Niska, saat ia menjalani profesinya.“Awal menjadi model dulu sempat banyak kendala yang saya temui, mulai dari jadwal kegiatan model yang berbenturan dengan jadwal kuliah, lalu acara model yang terkadang seharian  harus bertandang di Mal, lalu sempat juga banyak cercaan dari berbagai pihak yang menggosip-miringkan profesi seorang model. Bagi saya sendiri, apapun kata orang Who a care!!.  Yang penting saya lurus menjalankan profesi model saya, dan Alhamdulillah berkat keseriusan dan kesungguhan tersebut, karir saya mulai menanjak. Hingga sekarang ini pun saya masih dalam proses mengikuti kontes model Wajah Jelita yang diadakan oleh Koran besar di Riau, yaitu RiauPos.
 Selama apa yang saya kerjakan ini mendapatkan aura positif dalam hidup saya, tetap akan saya jalani, dengan kesibukan model ini, tentu waktu luang saya pun terisi dengan kegiatan yang positif, dan terhindar
 dari hal yang negatif,” cerita Niska lagi. Saat ditanya apa tujuan karir modelnya, Niska lalu menegaskan. “setiap model tentu tujuan utamanya ingin menjadi model yang professional. Kalau ditanya tingkat karir, tentu hal utama yang dituju adalah menjadi seorang Miss Universe. Namun, bila seandainya obsesi nanti sudah tidak ingin di model, saya pribadi tentunya akan merambah ke dunia usaha dan industri. Sebab, karir seorang  model itu memiliki batas umur. Walaupun begitu, saya sangat senang bisa menjadi seorang model yang banyak dapat pengalaman dari banyak manajer di Pekanbaru, makeup artis, designer dan bisa berelasi dengan semua aspek model di Pekanbaru. Suatu pencapaian yang sangat luar bisa, saya bisa dikenal banyak orang dan saya pun mengenal banyak orang. Jadi, nantinya ke depan sayapun dapat merancang bisnis dengan mudah, karena jaringan serta relasi yang telah saya bisa ketika saya menjadi seorang model. Menurut saya, Model itu adalah suatu profesi yang luarbiasa dan tidak semua orang yang bisa meraihnya. Model adalah contoh yang baik dan inspirasi buat semua orang,” tutup Niska menuntaskan obrolannya.



Nama lengkap        : Wan Aniska
TTL                       : 7 Februari 1992
Hobi                      : Travelling dan Nonton
Kuliah                    : Mahasiswi UR Fakultas Ekonomi Jurusan Management semester 5
Cita-cita                 : Enterpreanuer Muda Berbakat
Ortu                       : Wan Aris (Ayah) Aida Hayati (Ibu).
Prestasi
Duta Bisnis Riau Favorit 2012
Miss Yaris 2011
Miss Grooviest Gals Hai Magazine 2012
Miss HotRod XL Favorit 2012
Hotbabes Accelera Auto Contest 2012
Duta Museum 2012
Finalis Wajah Jelita 2012

No comments:

Post a Comment