Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Monday, January 21, 2013

IFTITAH NABILLA RISMAN

Talent : NABILLA KHOO. Tema: mini dress Lokasi : Bandara Fg : Didi Wirayuda
Semakin menjanjikannya dunia model untuk remaja Pekanbaru, membuat semakin banyaknya bermunculan, model-model baru yang mengisi jajaran modeling, di mulai anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa pun ikut meramaikan dunia hiburan tanah air, ini yang memotivasi IFTITAH NABILLA RISMAN atau yang lebih akrab disapa NABILLA KHOO.


Dara yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA disakah satu SMA yang ada di kota Pekanbaru ini, memulai karirnya sejak  usia 5 tahun, di bimbing oleh orang tuanya, ia selalu mengikuti dunia modeling, ia mulai sering mengikuti berberapa event seperti lomba fashionshow, fotogenic, bintang kalender, pemilihan bintang sinetron, dan masih banyak lainnya.

Anak dari pasangan H. RISMANDIS. SH dan FITRIANI ANGKOPA ini sangat menikmati dunia modeling, ini terbukti ia selalu menjadi bintang di setiap acara lomba-lomba yang ada di Kota Pekanbaru," Mami selalu support setiap kegiatan-kegiatan aku,  walau pun awalnya daddy tidak setuju, tetapi setelah melihat apa yang aku dapatkan akhirnya, ia mendukung juga" Ungkapnya Kepada Pekanbaru Pos.

Gadis yang juga hobby traveling ini, sempat break satu tahun dengan kegiatan-kegiatan modeling, karena nabila sapaan akrabnya ingin memfokuskan diri ke dunia pendidikan, tepatnya saat ia duduk dibangku kelas 3 SMP, orang tua nabila bertemu dengan temannya yang bernama Hendra conty dan Novita Salim, mereka merupakan orang perfilman yang sedang mencari calon artis untuk filmnya, dan mereka melihat nabila saat itu, dan langsung tertarik dan mengajak ia bergabung.

Dan mulailah dara yang bercita-cita menjadi dokter ini, memulai karir dunia actingnya di perfilman indonesia, dimulai dari bermain di FTV, berbagai judul FTV pun di mainkannya, seperti Pangeran Playboy Lebay dan Princess Of My Heart di RCTI, Sweet sixteen di SCTV, Anak Durhaka di MNCTV, dan masih banyak lagi FTV lainnya.

Dan ia pun berkesempatan bermain 2 judul sinetron yang cukup di gemari oleh penonton, Cinta Bersemi Di Putih Abu-abu di SCTV dan Tukang Bubur Naik Haji di RCTI, yang ia mainkan 5 episode.Tak puas dengan itu saja, Sekarang ia mencoba merintis karier di dunia tarik suara, membentuk satu grup Band, " tapi namanya sih masih dirahasiakan..Tunggu kabar selanjutnya ya" Ujar nabila sembari bercanda."Rintangan,sejauh ini belum ada, tapi yang namanya karir pasti ada suka dan dukanya" Ungkapnya

Pengalaman yang tidak bisa di lupakan, saat dilokasi shooting hanya bertemankan manager dan asisten,"yah sendiri gitu deh tidak seperti teman-teman yang lain selalu ditemani orang tua nya" tutur nabila bercerita.

Yang paling berkesan saat ia di jakarta adalah, saat yang paling menyeramkan ketika melihat sutradara marah,"tapi lumayan asyik juga hitung-hitung ngurangin rasa ngantuk di lokasi shoooting" Canda gadis yang lahir 28 januari 1997 ini.

"That is my passion, dunia model dan akting mengembang dan akan terus memberi saya carrier satisfaction. ini Pertama kalinya shooting,enjoy,sedikit deg-degkan karna baru pertama ,"pengalaman ngumpul bareng di lokasi shooting,makan bareng temen adalah pengalaman yang tidak terlupakan" Katanya.






Nama                            :  IFTITAH NABILLA RISMAN (NABILLA KHOO)
TTL                               :  PEKANBARU 28 JANUARI 1997
HOBY                            :  TRAVELING, MODELLING, ACTING, SINGING
CITA-CITA                      :  DOKTER
SEKOLAH                       :  SMA AL-AZHAR PEKANBARU
KELAS                           :  XI IPA 1
NAMA AYAH                   :  H. RISMANDIS. SH (Alm)
NAMA IBU                      :  FITRIANI ANGKOPA
MIKES                           :  AIR PUTIH
WARNA FAFORITE           :  PINK, HITAM, PUTIH


No comments:

Post a Comment