Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Thursday, January 17, 2013

Nurul Syahira

Talent : Nurul Syahira
Tema: Casual
Lokasi:GT
Fg : Didi Wirayuda
Dunia model kota Pekanbaru kini kedatangan pendatang baru, namanya Nurul syahira, dara cantik ini lahir di negara tetangga kita, Kuala lumpur malaysia ini, mulai exsis di jajaran model Riau sejak bulan juni 2012, berawal ikut model secara kebetulan dari iseng-iseng mencoba,"karena diajakin sama temen" Kata Nunu sapaan akrabnya kepada Pekanbaru Pos, Kamis (17/01).


Anak ketiga dari 5 saudara ini pun bertemu dengan seorang manajer kak ezzo carascalao, dia punya pekerjaan menangani model-model di Pekanbaru, dan Nunu pun diajak untuk menjadi modelnya juga, dan sejak saat itu ia hingga kini sering mengikuti lomba-lomba, karena ada manager yang menangani setiap event yang ia ikuti. "Ia Pertama kali ikut fashion-fashion aja, dan sekarang sudah merambah dunia modeling" Ujar Nunu.

Anak pasangan Rosmanila dan Sukirman ini mulai menikmati pekerjaan barunya, "Enaknya ikut lomba ini karena kebetulan suka aja nampil-nampil diatas panggung, soalnya dari TK juga sering nampil-nampil gitu, tapi nampil nari bukan fashion,kalau fashion baru-baru ini aja" ungkap gadis

Sudah banyak perlombaan yang iya ikuti, dari mulai pemilihan cover majalah ska, miss suzuki, busana muslim di matahari, lomba dari wardah, lomba mustika ratu,lomba miss mazda cx5, dan beberapa juara pun pernah ia bawa pulang, juara 1 busana muslim, juara 3 lomba warda, juara harapan 1 lomba mis mazda cx5 ,juara 3 lomba miss suzuki, Pengalaman yang paling tidak terlupakan adalah saat lomba miss suzuki, karena lombanya dadakan, nunu pun keteteran,  karena tidak ada persiapan ,ia cuma pakai jaket kulit yang ada dilemarinya, terus tengtop merah celana jens sobek2 sama bots, "Dengan gaya seperti itu ia tidak menyangka bakal dapat juara 3" Ungkap mahasiswi UR ini sambil tersenyum.

Ia semangat ikut dunia modeling, karena juga faktor keluarga yang mendukung, "semuanya pada dukung,dari papa,mama,kakak,adek-adek juga pada dukung" Katanya. "Kalau ada ikut lomba,pasti satu keluarga ikut nontonin semua" Tutur nunu.
 

 Selama respon keluarga positif, ia pun semangat menjalaninya, nunu pun dulu waktu masa SMA juga mendapat beragam prestasi, Prestasi disekolah sering ikut lomba juga disekolah sama diluar sekolah, Kayak lomba GSA ambasador,trus star BPKB,lomba lomba teater, dari semua itu, yang palimng berkesan buatnya adalah, lomba GSA (Green StudenT Ambassador). Kebetulan dari smk Ia satu-satunya terpilih mewakili sekolahnya,"Itu sama aja kayak ajang prestasi remaja pada tahun 2010, hanya ada 7 sekolah Perwakilan dari pekanbaru, Salah satunya nunu" Tutupnya.


nama: Nurul syahira
TTL : kuala lumpur. 30 - 01 - 1995
Anak ke 3 dari 5 bersaudara
Mama: rosmanila
Papa: sukirman
Alamat : jalan tulip gang kancil no 29 sukajadi
Mahasiswi unri fakultas fekon jurusan managemant..
Cita2 : menjadi model
Harapan : ingin membuka usaha dan bisnis sendiri.


No comments:

Post a Comment