Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Monday, January 14, 2013

Chesya flovania

Talent : Chesya flovania  Tema: School ballon Lokasi : Starcity Fg : Didi Wirayuda
Berawal dari lomba foto di majalah ayah bunda waktu itu Chesya flovania umur 8 bulan memulai modelingnya, ia sudah kelihatan lincah ketika kecil, ia suka sekali jika di foto, apa lagi terlihat oleh orang tuanya dia cukup berani, melihat itu umur 3 tahun ibunya Ardistri Mery mencoba-coba mengikuti lomba fashion show untuk cece panggilan akrabnya, "walau pun tidak menang tapi melihat dia ada bakat,maka saya selalu mengarahkan sampai dia bisa" Kata Ardistri Mery ibu cece.


Akhirnya setiap ada perlombaan anak yang hobby makan ini, jadi juara bertahan, namanya namanya salah ada sebagai pemenang. dari juara sampai harapan ia raih, tak cikup di fashion saja, ia juga ingin mendalami dunia dancer, orang tuanya pun mencari guru buat ia belajar, hingga terbentuklah grup dancernya, pertama kali 3 orang yang di namai CHIBIE CHABIE, Saya bersyukur karena dancer ini cece selalu dapat nama sebagai pemenang saat ada perlombaan, hingga menambah 2 anggota baru lagi. Dan 2013 ini berganti nama dengan Kids Evolution dancer dengan personil dan tampilan yang baru.

anak yang mengidolakan agnes monika ini aktif di dancer dan sering menjadi bintang tamu setiap ada acara belum membuat chesya puas,ia pun merambah dunia tarik suara, ia belajar vocal dengan guru sekolahnya, Juara satu lomba nyanyi event morinaga dan Juara satu nyanyi antar tk di sekolah ia dapatkan, dan sesekali ia mengikuti lomba nyanyi yang di adakan sekolah maupun di mall, hal itu membuahkan hasil namanya juga keluar sebagai pemenang.

Kini iya sibuk dengan dunia pemotretan, suatu hari ia bertemu dengan seorang fotografer di salah satu mal, cuma sekali jepret si Fotografer mengatakan chesya ada bakat jadi model foto sesion, orang tuanya pun mengizinkan Fotogfafer tersebut untuk mengambil gambar dan pose-pose sesuai konsep yang diarahkan,
"alhamdulillah ternyata chesya di terima di dunia Fotografi untuk jadi model" Kata Ibunya.

Di sekolah chesya juga murid yang berprestasi gelar juara kelas juga diraihnya, dan ia juga Juara 1 lomba olimpiade bahasa ingris di UR antar TK. Chesya anak yang mau terus belajar,terkadang dia juga jatuh dan kalah tapi itu tidak mematahkan semangatnya untuk majuIni terbukti ia mengumpulkan 100 lebih piala dalam lomba fashion show dari umur 3 sampai sekarang, Juara 1 lomba olimpiade bahasa ingris di UNdri antar TK

Yang paling berkesan saat chesya mengikuti ajang talent di salah satu stasiun televisi yaitu IMB (Indonesia mencari bakat) dia mewakili audisi jakarta lolos hingga 48 besar dari 5000 peserta semua umur. Dia juga mencoba mengikuti little miss indonesia di SCTV tapi keberuntungan belum di dekatnya saat itu. Dukungan orang tua setiap hembusan nafas orang tuanya selalu mendukung 100 persen bukan hanya orang tua saja, tapi semua pihak keluarga besar selalu mendukung chesya. Asal positip dan berguna buat masa depannya. "suka dukanya banyak, tapi semua di jalani dengan suka cita aja" kata chesya kepada Pekanbaru Pos.

Hambatannya selama ini cuma satu, chesya harus tinggalkan pekanbaru kalau ingin berhasil,Karena sudah beberapa tawaran tapi sepertinya tidak bisa kita terima, berhubung keluarga chesya di sini semua "kami tetap menomor satukan sekolahnya, karena disekolah chesya di dukung oleh oleh para guru dan teman kakak kelasnya, hingga berat untuk tinggalkan sekolah" Kata ibunya.


Anak pertama dari pasangan Dr Vincent.Tan dan Ardistri Mery,pribadi yang sangat tanggung jawab, karena didikan dari kecil dan juga dia anak pertama dari 4 bersaudara hingga dia cepat mandiri, jadi kalau udah di lomba-lomba,foto maupun jadi bintang tamu dia harus totalitas hingga benar-benar memuaskan

Ditanya soal trik orang tua chesya saat ngambek,"Bujuknya gampang bawa aja ke tempat makanan kesukaannya selesai,namanya anak-anak pasti ada ngambeknya tapi selama ini kalau ngambek pasti udah selesai kegiatan" Kata mami mery.
Harapan orang tuanya cuma satu, ia menjadi jiwa yang mandiri, bertanggung jawab,berhasil dan berguna buat bangsa dan negara terutama orang di sekelilingnya.


Nama lengkap:Chesya flovania
Tgl lahir: Pekanbaru 28 januari 2006
Alamat: Jl.kulim komp pelangi indah Blok C No.6 tampan.
Hobby : foto dan makan
Nama ortu: Dr Vincent.Tan dan Ardistri Mery .
Cita-cita: dokter dan terkenal.
Artis faforitn: AGnes monika..
Jumlah saudara : Empat

No comments:

Post a Comment