Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Wednesday, December 12, 2012

Ibu Hamil incar tanggal 12-12-2012 untuk melahirkan

M.Rahino tampak bahagia atas kelahiran anak ke tiganya di tanggal 12-12-2012
 foto : Didi Wirayuda
PEKANBARU (Pepos)- Fenomena tanggal 12-12-12 dimanfaatkan para orang tua hamil untuk melahirkan anaknya. Tanggal yang jatuh pada hari ini merupakan tanggal yang unik. Tak sedikit orang tua yang ingin anaknya lahir pada tanggal cantik itu baik disengaja maupun tidak.

Kabar bahagia datang dari pasangan keluarga M.Rahino Spd dan Fadillah Machfud, warga rumbai, jalan kartika, no:10 c ini melahirkan buah hati ketiga mereka dengan selamat pagi tadi, Rabu (12/12/2012) pukul 09:29 Wib dengan operasi caesar di Rumah sakit Eka Hospital.



Buah cinta ketiga mereka pun diberi nama Fahiha Sarlis Azura, yang berarti bidadari cantik yang turun dari surga dibulan azura. Rasa bahagia sepertinya tak bisa disembunyikan dari wajah M.Rahino, Ia pun mengaku sangat senang dengan kelahiran anak ketiganya itu. "Alhamdulillah bayi dan ibunya sehat, saya sangat senang," ujarnya kepada Pekanbaru Pos, Rabu (12/12).

M.Rahino sendiri menuturkan dirinya agak tegang dan was was menyambut buah hati ketiganya itu. " Saya lebih was-was dari pada lahiran yang pertama dan kedua sebelumnya ," ujarnya.

Sebenarnya lahiran ini tidak direncanakan tanggal 12-12-2012, tapi pada tanggal 20, akan tetapi dari kasil pemeriksaan dokter,bahwa si ibu bayi tidak bisa melahirkan secara normal," Akhirnya dimajukan tanggal 12" Kata Rahino.

"Bayinya sedikit lebih besar dari kakak-kakaknya sebelumnya,saya berharap dengan tanggal baik ini nantinya anak ini menjadi anak yang sholehah, berbakti pada orang tua, agama, dan bangsa" Tutupnya.

Sementera itu, Bagian Humas Rumah sakit Eka hospital, Yutha Maghfira mengatakan untuk rumah sakit eka hospital sendiri, ada 3 pasien yang mendaftarkan untuk dilakukan persalinan,"tapi baru satu yang kita lakukan, yang dua lagi, menunggu waktu yang tepat" Katanya.

Sementara itu, untuk Rumah Sakit Awal Bros, ada 13 pasien yang mendaftarkan diri, dan 10 di antara mereka siang ini, sudah dilakukan operasi, 3 lagi masih menunggu.

Manager Humas Awal bros, H.Nazrul Edy melalui staf humasnya ayu mistia dewi mengatakan pihak rumah sakit sendiri, memang menyediakan program Perencanaan Proses melahirkan di tanggal cantik, dan pihak rumah sakit menyediakan souvenir yang menarik untuk pasien yang mendaftar melahirkan pada tanggal cantik tersebut," Yaitu tanggal 12 Desember 2012, 20 desember 2012 dan 22 desember 2012 bertepatan dengan hari ibu" Ujarnya. Didi Wirayuda



No comments:

Post a Comment