Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Tuesday, August 12, 2014

Sambut 17 Agustus, Planet Surf Mall SKA Diskon Hingga 40 Persen

Sambut 17 Agustus, Planet Surf Mall SKA Diskon Hingga 40 Persen Foto Didi Wirayuda
Laporan : Didi Wirayuda (Wartawan Pakanbaru Pos)

BISNIS (Pepos)-Kabar gembira bagi anda kawula muda di Pekanbaru. Khususnya yang menggemari produk busana dengan merk ternama.Dalam rangka memeriahkan event 17 Agustus, pengelola tenant Planet Surf Mall SKA Pekanbaru menggelar promo menarik
selama bulan agustus.

Hal ini disampaikan, Dodo selaku kepala toko planet surf Lantai dasar mall SKA No 41, Selasa (12/8) ia mengaku dalam rangkanya menyambut 17 Agustus, pihaknya memberikan promo bagpacknya start form 199.000 s/d 549.000. Untuk produk-produk seperti Spiderbilt insight, juice ematic, dan planet surf cloting,Rip curl,Plaing lris, volcom, dan lainnya.
"Kita memang sengaja manjakan kawula muda di Pekanbaru. Sehingga bisa berburu produk Surfing dengan harga lebih murah," ulas Dodo kepada Pekabaru Pos.

Dikatakannya, promo yang digelar sejak 3 Agustus 2014 ini memang istimewa. Walau menggelar pengelola tetap menghadirkan produk yang masih baru. Berbeda dengan sale kebanyakan yang menghadirkan produk cuci gudang.

Produk tersebut, kata Dodo bisa jadi pilihan anda. Maklum produk yang hadir sangat menarik. Sebab promo ini menghadirkan sejumlah selected item yang beragam. Sejumlah item hadir lewat promo ini mulai dari t-shirt, kemeja casual,long pants, celana pendek dan tas.

Setiap produk dari brand tersebut juga memiliki keunggulan masing-masing. Seperti Spyderbilt memiliki keunggulan yakni bahan t-shirtnya yakni cotton supima. Sehingga produk USA ini menghadirkan bahan lembut, dingin dan halus.

Sedangkan Insight memiliki keunggulan lewat item motif. Busana yang diproduksi di Australia ini penuh makna di motif busananya.

Sementara produk busana Australia lainnya, Juice Ematic, juga kerap menyiratkan pesan lewat motifnya.

"Tak ketinggalan produk lokal yakni Planet Surf Clothing yang menghadirkan t-shirt dan kemeja," ungkapnya.

Semua promo tersebut, kata Dodo tak perlu syarat dan ketentuan. Sehinga anda bisa memperoleh diskon langsung saat berbelanja produk di Planet Surf.

"Untuk produk Spiderbilt insight, juice ematic, dan planet surf cloting kita berikan diskon sampai 40%, sementara itu untuk Rip curl semua jenis barang diskon 40%, seperti harga Rp 199.000 hingga 369.000 diskon menjadi 100 sampai 240 ribu,Nah tunggu apalagi ayo dapatkan diskon dan promo menarik di Planet Surf. Nikmati segera sebelum kehabisan,
informasi lebih lanjut di 0761 864027,"Tutupnya. (did)

No comments:

Post a Comment