Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Tuesday, August 12, 2014

Honda Soekarno Hatta Luncurkan Dua Varian Baru, Mobilio RS dan All new Honda Jazz

Honda Soekarno Hatta Luncurkan Dua Varian Baru,salah satunya All new Honda Jazz foto didi wirayuda
Laporan : Didi Wirayuda (Wartawan Pekanbaru Pos)

BISNIS (Pepos)-Honda Soekarno Hatta Pekanbaru baru saja meluncurkan dua varian baru, yaitu Mobilio RS dan All new Honda Jazz yang mempunyai keunggulan masing-masing. Dan untuk setiap pembelian, pelanggan mendapatkan diskon dan bonus menarik dari Honda Soekarno Hatta.


Hal ini disampaikan,Nofer, Senior Sales Exsecutive Honda Soekarno Hatta kepada Pekanbaru Pos, Selasa (12/8), Ia menjelaskan untuk Mobilio RS tampilan eksterior pada bagian luar ubahan paling terlihat ada pada tambahan aero kit bernuansa agresif tetapi masih elegan. Terdiri dari bemper depan-belakang, spoiler samping, dan atas belakang. Ubahan gril dengan
lubang honeycomb juga menambah kesan sporty mobil ini. Paling mencolok, kelengkapan lampu depan proyektor dengan sentuhan LED Light Guide, membuatnya seperti mobil di kelas premium.

"Pelek 15 inci hadir dengan desain baru yang juga agresif. Tak ketinggalan roof rack garnis dan ujung knalpot berlapis krom memperkuat kesan elegan Mobilio RS,"Ungkapnya.

Ia menambahkan untuk Interior nuansa sporty langsung terasa dengan balutan warna serba hitam mulai dari jok sampai dasbor. Tambahan lain juga disediakan, seperti speaker twitter, tombol pengatur suara di lingkaran kemudi, sampai kamera belakang untuk bantuan parkir dan masih banyak keunggulan lainnya.

"Dengan semua kelebihan itu, Mobilio ditawarkan dengan banderol Rp 222,5 juta untuk manual dan Rp 232,5 juta buat model  CVT,"Jelasnya.

Sementara itu, untuk All new Honda Jazz hadir dengan kabin yang terluas di kelasnya. Kapasitas yang fleksibel, performa tinggi dan efisiensi bahan bakar untuk memberikan kesenangan berkendara yang kamu inginkan.

"Dengan tampilan three display meters, Jazz mampu memberikan informasi akurat dan mudah dibaca. Pada cluster meter terdapat MID yang akan memberikan informasi secara real time mengenai rata-rata konsumsi BBM, jarak tempuh dan sisa bahan bakar,"Ujanya.

Sementara itu, menambah sensasi berkendara, All new Honda jazz juga dilengkapi One Push Ignition System, tombol yang memudahkan pengemudi menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya sekali sentuh. Untuk safety, di lengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti Dual Front SRS Airbags, Rangka G-con + ACE, Pretensioner dengan load limiter seatbelt, ABS+EBD, Pedestrian protection, isofix dan Tether.  

"Untuk varian warna, ada beberapa pilihan. Diantaranya Crystal black pearl, Alabaster silver metalic, white orchid pearl, modern steel, rallye red, brilliant sporty blue metalic dan warna attract yellow perarl, untuk harga ditawarkan dengan banderol Rp 259 juta untuk jass RS MT dan Rp 269 juta buat model jass RS AT,"Tutur Nofer.

Selain itu konsumen juga dapat melakukan test drive dan mengunjungi kantor Honda Soekarno hatta JL. Soekarno hatta atau untuk info bisa hubungi marketing honda nofer hp: 08127686270. (did)

No comments:

Post a Comment