Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Tuesday, July 7, 2015

Enoki Bagi Bagi THR Dengan Anak Yatim

Operational Manager Enoki Japanese Restaurant, Riko Rinaldo foto bersama anak anak panti asuhan Al Hidayah foto didi wirayuda

Laporan : Didi Wirayuda (Wartawan Pekanbaru Pos)

PEKANBARU (Pepos)-Puluhan anak anak terlihat tidak sabar menunggu waktu berbuka puasa, ditemani hiburan akustik nasyid religi dan tausiyah agama. Enoki Japanese Restaurant bersama komunitas mari berbagi gelar buka bersama anak panti asuhan Al Hidayah. Acara ditutup dengan bagi bagi THR oleh Operational Manager Enoki Japanese Restaurant, Riko Rinaldo.

"Bagi bagi THR dan buka bersama dengan anak yatim ini, merupakan agenda rutin kita setiap tahunnya,"Ujar Riko kepada Pekanbaru Pos, Senin (6/7).

Ia mengaku berbagi bersama di bulan ramadhan adalah berkah yang ingin di dapatkan setiap orang termasuk Enoki. Untuk tahun ini sendiri Enoki menggandeng komunitas mari berbagi yang di hadiri puluhan anak-anak dari panti asuhan Al Hidayah.

"Dengan buka bersama ini, kita ingin memberikan pengalaman bagi adek adek Al Hidayah, mencoba bagaimana rasa makanan jepang,"Ungkapnya.

Riko berharap, kedepannya Enoki semakin di berikan kesuksesan dan dirinya meminta doa kepada anak anak panti asuhan Al Hidayah, agar diberikan kelancaran dalam mengelola Enoki dan diberikan keberkahan dan kelancaran reski.

"Saya mohon doa, agar selalu diberi keberkahan, serta kelancaran reski dalam mengelola restoran Jepang ini" ucapnya.

Untuk tahun ini, Kata Riko. Pelanggan enoki semakin bertambah, hal ini tentu saja membuat penjualan di enoki semakin meningkat, dan untuk saat ini sudah mencapai target yang di inginkan.

"Alhamdulilah Enoki semakin hari semakin baik, tentu saja ini juga berkat kawan kawan media yang selama ini membantu enoki, dalam mempromosikan,"Ujarnya.

Salah seorang anak panti asuhan, Tika (12) mengaku cukup senang dan bahagia mendapat perhatian dari enoki, ia mendoakan semoga apa yang diberikan oleh enoki mendapat balasan yang baik pula di akhirat.

"Saya baru pertama kali mencoba masakan jepang, tadi saya mencoba Sushi,"Pungkasnya. (did)

No comments:

Post a Comment