Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Sunday, July 5, 2015

Besok, ICA Riau Bagikan 500 Takjil Gratis di Depan RRI



Indonesian Chef Association (ICA) Riau foto bersama usai berbuka puasa di Cafe Hooked Bistro, tampak beberapa chef hotel hadir meramaikan  foto didi wirayuda


Laporan : Didi Wirayuda (Wartawan Pekanbaru Pos)

PEKANBARU (Pepos)-Menyemarakkan Ramadhan 1436 H ini, Indonesian Chef Association (ICA) Riau menggelar acara bagi bagi takjil gratis untuk umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Ada sekitar 500 takjil dan 500 minuman berbuka di siapkan, dan tepat pada hari Selasa 7 Juli 2015 pukul 17.00 Wib, takjil takjil ini akan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan gedung RRI Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

"Bagi bagi takjil ini, merupakan salah satu agenda yang kita rencanakan pada acara buka bersama kemarin,"Ujar Ketua Indonesian Chef Association (ICA) Riau, Chef Bangun, kepada Pekanbaru Pos, Senin (6/7).

Kegiatan ini sendiri, Kata Bangun merupakan partisipasi dari chef chef yang tergabung di ICA Riau, dan juga mitra seperti Unilever  dan Coffindo.

“Kemarin kita sudah gelar buka bersama dengan pengurus ICA dan besok acara puncak kita, bagi-bagi takjil gratis di bulan Ramadhan,"Jelas Bangun.

Targetnya sendiri, Kata Bangun untuk kaum dhuafa dan fakir miskin. Namun tidak tertutup kemungkinan untuk umum dan kegiatan buka bersama dan bagi bagi takjil ini kedepannya akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya oleh ICA RIAU.

"Saat ini ICA Riau beranggotakan 200 lebih, dan harapannya kedepan ICA bisa lebih exsis, khususnya mempromosikan kuliner kuliner yang ada di Riau,"Paparnya.

Salah seorang Anggota, Hendri yang juga Chef di Hotel Ibis mengatakan jika hampir beberapa bulan ICA seperti fakum dan mati suri, semoga dengan ini menjadi awal baru untuk kebangkitan ICA. Ia berharap kesibukkan yang luar biasa dari pengurus  tidak membuat ICA berjalan di tempat.

"Setidaknya ICA, sebulan sekali ada pertemuan, untuk mengembangkan ICA lebih baik lagi,"Sebutnya.

Hal senada di sampaikan, Chef Rais ia mengatakan saat ini ICA mau dibawa kemana, dengan pertemuan ini awal yang bagus untuk ICA bangkit. Harapanya ICA bisa lebih produktif lagi, bekerja sama dengan dinas terkait dan mitra bagaimana mengangkat kuliner Riau agar dikenal.

"Tentunya ini tidak bisa berjalan sendiri, tanpa kekompakkan dari kawan kawan semua,"Ujarnya. 

Dalam acara tersebut berbagai  Hotel, Restorant, catering, supplier dan cafe ikut berpartipasi, di antaranya  Hooked Bistro, Nanang Catering, Unilever, UD Satu Putra, Fresh On Cafe, Rest Pitek Lanang, Srikandi Catering,  Culinner  Dian Graha,  Abah Burger , A&K Catering,  Labersa Hotel,  Hotel Ibis, Hotel Gaja, Hotel Jatra, Hotel Pangeran,  dan Cafe Mak Satun. (did) 

No comments:

Post a Comment