Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Saturday, October 29, 2011

Junjung Tinggi Sportifitas



Sabtu (29/10), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) adakan Pekan Olahraga. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan samping fakultas. Cabang olahraga voli, takraw, tenis meja dan futsal turut dilombakan.
Jumikan, Ketua BEM FDIK mengatakan acara itu bertujuan mencari bibit dan skill diolahraga. Pemain yang berkualitas akan diberikan program pembinaan dan didikan lanjutan. ”Ini juga ajang silaturahmi dengan seluruh mahasiswa FDIK,” katanya.
Salman Alfarisi, ketua panitia, berharap kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa. Hadiah berupa trofi dan uang tunai untuk para juara. “Junjung tinggi sportifitas,” katanya. Persiapan acara hanya seminggu. “Saya minta maaf bila ada kekurangan,” katanya.
Novia Dwi Sandri, seorang peserta merasa senang dapat berpartisipasi mensukseskan acara. “Lawannya cukup berat, tapi kami berhasil menang dipertandingan pertama ini,” katanya. Didi Wirayuda

No comments:

Post a Comment