Menerima pemotretan WEDDING CERRMONY PRE WEDDING WISUDA EVENT BIRTHDAY MODEL PRODUCT DLL CONTACT US 081368052602 PIN 2BC87F83 DISKON 30% SELAMA PROMOSI TRUST US TO CAPTURE YOUR SPECIAL MOMENT AND BRING OUT YOUR IMAGINATION TO REAL IMAGE

Tuesday, May 3, 2011

Comunited rebut juara tiga



Selasa (03/5), Comunited FC tim sepakbola Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK), raih juara tiga di ajang Fekonsos Cup. Mereka berhasil kalahkan PERFISI tim dari Universitas Riau ( UR ), dengan skor telak 3-0 di lapangan UIN Suska.
Prof Dr Amril M MA, Dekan FDIK bersyukur dengan prestasi tersebut. Ia berterimakasih kepada pemain yang mengharumkan nama fakultas. ”Kita punya potensi, jika dikelola dengan baik akan muncul bakat terpendam lainnya,” ujarnya.
Acara ini diikuti 32 tim. Juara satu diraih tim Benai dan Paskab diperingkat ke dua. Joni akbar, manajer tim mengatakan permainan hari itu lebih lepas. ”mereka tidak tegang lagi di pertandingan,” jelasnya. ia menyatakan ini bukti mahasiswa FDIK punya bakat. ”kami minta ke pihak fakultas agar lebih memperhatikan dan memfasilitasi di bidang olahraga,” ujarnya.
Rianto, salah satu pemain merasa bangga bisa menorehkan gol.” ini awal sepakbola di FDIK lebih baik kedepannya,” harapnya. Tak beda jauh, yando pemain yang melesatkan gol kedua , mengatakan ini kemenangan tim. ” ini bukan dari saya saja,tapi kerja sama tim yang solid,“ katanya. Didi Wirayuda

No comments:

Post a Comment